gober hero

Rabu, 01 Desember 2010

juni ku malang

sore hari aku dan kakakku pergi kepasar mencari
makanan (maklum) lagi lapar
tapi saat kami mau kepasar
aku dan kakak memakai motor keluaran terbaru(scopy)
 dijalan kami melihat orang berkerumun
aku penasaran tuh,,
karena banyak orang yang berebutan melihat

aku dan kakak ku mencari cara biar bisa melihatnya

akhirnya kami punya ide
 kakak ku berteriak meminta tolong
berpura-pura kecopetan


orang yang berkerumunpun sontak mengalihkan matanya kearah kakak ku

mereka mengejar2 perampok yang di tunjukkan oleh kakak ku(padahal yang di tunjuk itu orang yang hanya kebetulan lewat sana)

akhirnya kami bisa melihat apa yang dikerubuni oleh orang2 tadi

kakakku tertawa tetapi aku ketakutan

mau tau apa yang ku takutkan dan yang kakak ku tertawai

coba pikiri aja sendiri,,,,////

akhirnya kami melanjutkan perjalan kami tadi
belum sampai ke motor kami di kejutkan lagi

motor yang kami parkir di pinggir jalan tadi
sudah hilang tak berbekas

aku dan kakakku bingung
dan kami pun menangis

sampai sekarang kami masih merasa bersalah

untuk orang yang melihat motor kami
silahkan menghubungi
telp: 08128765****

di sini sketsanya





bagi yang menemukannya harap telpon ya,,,
ini hilangnya di jalan mack donal
amerika serikat



(ini hanya cerita fiktif blaka harap di maklumi kesalahan2 yang ada , karena yang menulis ini baru keluar dari rsj , rsj nya bukan sembarang rumah sakit jiwa biasa tapi rsj fif bagian eksekutif,f,f,f)

Tidak ada komentar: